Kamis, 02 Juni 2016

MIND MAPPING DAN OUTLINE KARANGAN NONFIKSI


Sebelumnya mohon maaf untuk tugas kali ini karena acak-acakan dan tidak jelas. Karena saya mengerjakannya lewat hp. Saya bukan malas ke warnet atau banyak alasan, karena saya pulang kerja malam terus dan baru sempat mengerjakan tugas. Sudah berkali-kali saya coba memakai tabel langsung tapi tetap tidak bisa entah karena saya yang gaptek atau memang handphone kurang canggih. Akhirnya tabelnya saya screenshoot dan saya buat uraian juga. Mudah-mudahan saya tidak di kick dan bisa jadi penulis. Aamiin



MIND MAPPING DAN OUTLINE KARANGAN NON FIKSI

1.MIND MAPPING DAN OUTLINE IDE KEJAHATAN
-Kejahatan Yang Dilakukan Anak Dibawah Umur

OUTLINE KARANGAN IDE KEJAHATAN

Bab 1 Uraian
Pengertian Anak -Pengertian menurut KBBI
-pengertian menurut istilah
-pengertian menurut bahasa
Penyebab Anak Melakukan Tindak Kejahatan -kurangnya perhatian orang tua
-kurangnya didikan agama
-tontonan/bacaan yang tidak sesuai usia
-internet/sosial media
Jenis-jenis Kejahatan Anak -pencurian
-pengeroyokan
-penyiksaan
-pemerkosaan
-pembunuhan




Bab 2 Uraian
Hukuman Pelaku Kejahatan Anak -Hukuman di keluarga
-Hukuman di sekolah
-Hukuman di lingkungan

Bab 3 Uraian
Penanganan Tindak Kejahatan Anak -Penanganan secara kekeluargaan
-penanganan secara psikologi
-penanganan secara hukum


Bab 4 Uraian
Peran Keluarga Terhadap Tindak Kejahatan Anak -Cara mendidik
-Cara menyayangi
-faktor ekonomi dan pekerjaan orang tua



2. MIND MAPPING DAN OUTLINE KARANGAN IDE BERDAKWAH
-Mind Mapping Karangan Berdakwah Lewat Media Sosial
-Outline karangan Berdakwah Lewat Media Sosial

Bab 1 Uraian
Motivasi Berdakwah -Menyebarkan ilmu agama
-Mengajak kepada Amar Ma'ruf Nahyi Munkar

Bab 2 Uraian
Media Dakwah -Mesjid
-Lapangan
-Media Elektronik
-Sosial Media





Bab 3 Uraian
Berdakwah lewat media sosial -lewat twitter
-lewat facebook
-lewat instagram
-lewat blog

Bab 4 Uraian
Kendala Berdakwah Lewat Media Sosial -Munculnya hater
-Akun diretas
-ketidak percayaan netizen terhadap isi dakwah







2 komentar: